About Us

PT Dunia Food pertama kali didirikan pada tahun 2007 tepatnya pada tangga 18 April 2009 yang berlokasi di jalan Terogong No.7 Fatmawati Jakarta Selatan. Pada saat itu PT Dunia Food baru memiliki satu cabang restaurant bernama Mangkuk Merah yang tempatnya masih menjadi satu dengan kantor pusat PT Dunia Food.

Setelah berjalan selama satu tahun PT Dunia Food kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang ke dua yang bertempat di sebuah mall elit di Jakarta, tepatnya di Sky Dining Plaza Semanggi Lt.10 pada 15 Juni 2010.

Dengan dibukanya cabang ke dua restaurant mangkuk merah maka semakin banyak pula orang yang mengenal restaurant Mangkuk Merah, karena semakin banyaknya permintaan dari customer untuk membuka cabang diluar kota maka belum sampai setahun cabang ke dua dibuka PT Dunia Food kembali mewujudkan permintaan banyak customer untuk membuka cabang dikota kembang Bandung pada tanggal 30 Maret 2011 bertempat di sebuah mall ternama dikota kembang bandung yaitu Cihampelas Walk Mall di jalan Cihampelas No.7 Bandung.