Latest Event

Pada hari kamis tanggal 5 Desember 2013, restoran Mangkuk Merah mengadakan sebuah acara yang berlangsung sangat meriah. Acara tersebut ditujukan untuk keluarga yang sedang merayakan hari ulang tahun dari salah seorang anggota keluarga tersebut. Acara yang dipandu oleh MC Feri Halim ini bisa membuat para peserta yang ada di tempat itu ikut menikmati semua rangkaian acara.  

Restoran Mangkuk Merah memang sering dijadikan tempat untuk mengadakan sebuah acara baik itu dalam bentuk formal maupun non formal. Biasanya pihak yang ingin mengadakan acara di restoran Mangkuk Merah terlebih dahulu melakukan konfirmasi kepada pihak Mangkuk Merah. Kemudian para staff dari Mangkuk Merah akan mengatur tempat sesuai keinginan pihak yang ingin mengadakan acara.

Mangkuk Merah juga menyediakan ruangan khusus untuk acara- acara khusus. Ruangan ini juga terbagi berdasarkan kepentingan acara, seperti jika ada yang ingin mengadakan acara formal untuk sebuah pertemuan dengan kolega dari sebuah perusahaan biasanya kami menggunakan ruangan meeting room, dan jika ada yang ingin mengadakan acara yang tidak formal seperti arisan, kami biasanya menggunakan family room atau ball room.